Begini Cara Gojek Melihat Spot yang Banyak Order

Semakin hari makin sedikit orderan yang terbit dan sekali waktu spot blast order pula biar susah ditebak. Tapi tenag, dengan Rekayasa Surveyor kalian bisa cek spot orderan secara sawab time!. plikasi buatan Developer Deuxvelva berikut benar benar sangat membantu para driver gojek yang mencari spot. cekidot caranya

Jangan install aplikasi tersebut di HP Gobis, karena cukup berat.
pendaftaran gojek online Aplikasi berikut bisa bertindak di HP no-root serta tidak menggunakan login apapun. Caranya:
Download atau update Surveyor V2 di play store
Jalankan Surveyor
Tentukan titik pusat area yang akan pada survey dengan menekan-tahan rangka sampai tampil Marker

Untuk menampilkan laporan statistik daripada 1 kalendar kebelakang
Pilih rentang beker yang ingin disurvey

Dan kemudian klik Survey
Nanti keterangan statistik mau ditampilkan dalam bentuk lingkungan.
Jenis ragam ditunjukan oleh warna gelanggang yang bertentangan
Semakin tebal lingkaran semakin menggunung order pada area itu dalam ruang 1 kalendar terakhir
Untuk menampilkan data secara real-time:
Aktifkan sistem Realtime Mode

Tunggu marker berubah jadi warna hijau (perlu waktu 3-4 menit)
Sesudah berwarna hijau maka pemantau realtime sudah aktif
Kalau ada ragam yang terdeteksi, maka HP akan menggelinding dan menampakkan informasi mandala beserta spesies ordernya

Engkau bisa mempergunakan aplikasi berbeda di HP secara lazim, pemantau realtime akan uniform aktif dibelakang layar (kecuali kalau memory HP mereda maka android akan otomatis mematikan penggunaan di tamat layar).
Info Surveyor

Operasi Surveyor telah banyak dikenakan untuk memantau sebaran order di uni wilayah. Data yang diterapkan adalah data orderan selama masa 1 kalendar ke belakang daripada H.

Pada perkembangannya driver-driver di vak tidak hanya membutuhkan laporan statistik, tetapi juga laporan yang lebih aktual.

Surveyor V2 menjawab kebutuhan ini.

Sekarang Surveyor V2 siap memantau pendirian yang terbit di unik area dengan real-time (langsung). Jadi siap saat ini terdapat order di titik A, maka Surveyor akan menunjukan lokasi ragam beserta jenis ordernya.

Tapi demikian karena aplikasi itu berjalan pada semua area gojek pada Indonesia serta kapasitas server Surveyor seharga secuil saja, jadi GAK SEMUA keterangan real time akan dikirim ke HP. Data sepatutnya time mau dibagi-bagi di pengguna app Surveyor secara jumlah dan interval yang ditentukan dengan otomatis oleh server berdasar pada dinamis.

Misalnya misal di dalam jam 19: 00 tersedia 2 order muncul berbarengan 1 pada titik A satu sedang di B kedua ragam ini belum tentu bakal muncul di app Surveyor anda, takut-takut anda kebagian data yang di A, bisa juga yang dalam B, dapat juga bukan dua-duanya. Seluruh tergantung penyusunan dari peladen.

Data sepatutnya time yang dikirim radiusnya 0-5 KM dari titik pusat survey yang anda tentukan. (tapi gak menutup nampaknya bisa kian dari 5KM)

Tujuan mulai data realtime ini supaya driver dapat punya visi orderan species apa aja yang padahal banyak saat ini dan pada wilayah mana saja.